Emina Sugar Rush Lip Scrub

Hallo hallo hallooooo....😁 sebelumnya terimakasih telah mengunjungi blog saya. Hehehe mohon maap ye beberapa lama ini vacum bekos banyak banget kegiatan dan pasti adaa aja halangannya pas mau nulis. Nggak penting gaksih ? Hahahaha langsung aja yuk kali ini aku mau review produk lip scrub lokal yang aku rasa menjadi kesayangan banyak orang karena kualitasnya yang endess. Apalagi kalo bukan Emina Lip Scrub Sugar Rush. 


Mungkin agak telat ya buat ngereview produk ini karena pasti temen-temen udah pada nyobain produk ini, sebenernya aku udah pakai ini dari lamaa pas dia lagi hits pada masanya pas dia belum banyak saingannya di antara produk lip scrub lokal. Sotoy ya. Hahaha✌🏾 tapi emang jiwa ngeblog ku mulai tumbuh setelah aku follow akun blog di instagram dan menurutku selama ini aku yang hobi nya baca review sebelum beli sesuatu terutama skin carekan jadi mikir kenapa nggak mencoba juga buat bikin blog, siapa tau bisa membantu dan bermanfaat bagi kita semua. Amin. 


Emina lip scrub ini fungsinya buat mengangkat sisa-sisa lipstick yang tidak terangkat oleh pembersih bibir biasa. Kan kita kalo pake lip cream gitu suka susah kan ilangnya, naahh bisa tuh dibantu pakai si Emina ini, biar bibir kita juga sehat karena bisa bersih maksimal. Dia juga mampu mengangkat sel-sel kulit mati yang ada di bibir kita atau biasanya bibir kering ngelupas gitu kan nggak cantik kalo dipakein lipstick atau lip cream tapi bibirnya ngelupas-ngelupas gitu. Bikin nggak pede juga bikin risih bin gatel juga pengen nglentekin. Padahal kalo bibir kita ngelupas dan kita kelupasin itu bibir malah bikin bibir kita hitam lo🙄

Pas pertama tau produk ini jujur langsung jatuh hati, harganya menurutku pricelessly ya dengan bobot cuma 4,5gram. Hehehe soalnya beneran kecil dan sedikit menurut aku eh tapiii ternyata awet bangett buuk, pakenya dikit aja udah rata. Harganya kurang lebih 32.000’an lupa. Hehehe tapi kalo dibandingin produk kakaknya dia emang sedikit mahalan sih. 

Tapii meski gitu Emina Lip Scrub ini kecil-kecil cabe rawit lho, bahannya alami gitu, dari sukrosa dan ada shea butter sama coconut oil nya juga makanya selain ngescrub bibir juga bikin lembab karena kandungan moisturizernya bikin lembab bibir banget jadi nggak perlu khawatir bibir jadi kering ya gengs. Selain itu dia juga gampang banget lumer nya di bibir kita jadi nggak usah takut bakalan minyakan banget bibir kita kaya habis makn gorengan. Produk ini juga no Paraben, jadi aman.

Scrub nya dari biji aprikot, lembutt banget asli gak bikin perih, ngescrub nya pelan pelan jangan asal gosok kan kasian bibir, hehehe.. pakai ya 2-3x sekali aja. Aku biasanya pakai di step terakhir dari skin care routine ku sebelum tidur dan pas bangun bibir enaak, karna rasanya juga manis, lembab, dan kalau kamu pakai rutin bisa bikin bibir kamu tambah bening, bebas dari bibir kering dan pecah-pecah.  Aku bakalan swatch 👇


Kalau dipakein di bibir sebenernya nggak perlu setebel itu juga sih, biar keliatan aja di kamera. Hehehe.. nah kalo nilai dari aku buat produk ini 5/5 karena meski sedikit mahal tapi hasilnya oke banget, suka pokoknya suka dan kalian mesti coba juga😘.

Komentar

Postingan Populer