St. Ives Blackhead Clearing Green Tea Scrub





Haii cantik :) 
Disini aku mau review produk yang lagi hits banget buat mengatasi masalah jerawat. St. Ives merupakan sebuah brand dari USA yang saat ini memiliki banyak peminatnya karena bahan-bahan alami yang mereka tawarkan dan ampuh buat mengatasi permasalahan yang ada di kulit muka kalian.

Sebelum mulai review aku mau curhat sedikit. Hehe 😁 jadi sebelumnya mukaku itu nggak papa nggak ada masalah apapun, eh ada ding. Aku punya kulit jenis normal-kombinasi dan di area T-zone ku banyak pori-pori yang segeda gaban dan ada blackhead nya dikit. Terusss karena gatel aku pengen agak cerahan dikit lah ya mukaku biar kaya Song Hye Kyo aku coba-coba tuh pake skin care korea dalam bentuk trial kit atau travel size. Alasan beli yang trial kit atau travel size sih emang hobi kali ya, demen banget nyobain barang-barang baru nah kalo nggak cocok trus udah beli mahal-mahal kan sayaang kalo nggak dipake. Yakan ?
Trus setelah pakai itu semingguan mukaku jadi breakout, jerawat muncul dimana-mana, eh gak ding di T-zone aja. Itu bisa dibilang dimana-mana nggak sih ? Hehehe. Aslinya bagus sih skin care nya bagus banget, banyak kok yang cocok pake itu. Mukaku aja yang rewel, hmm rasanya pas pake itu kaya beraat gitu di mukaku. Mungkin ingredients nya nggak cocok di kulit aku, tapi bagus kok produknya. 
Habis itu aku mulai tanya ke temen-temen buat ngilangin jerawat sama bekas jerawat, banyaaaak banget yang saranin salah satunya ya pake St. Ives yang green tea ini. Daaann aku beli deh di salah satu online shop yang kebetulan masih temen dan lagi ready stock. Ihiirrrr... harganya 110k dan dapat 170g menurut aku itu sih nggak mahal-mahal banget karena isinya banyaaak banget dan bisa dipake 1-2 bulan lah ya.

St. Ives mengeklaim dapat menghilangkan blackhead dan jerawat dengan bahan-bahan alami yang dia tawarkan, tingkat exfoliasi nya dia medium. Dia juga  Berikut ingredients nya biar enak aku kasih gambar ya😁



Tekstur dari scrub ini sendiri sangat lembut, scrub nya kecil-kecil gitu jadi nggak bikin perih atau iritasi buat kalian yang kulitnya sensitif, tapi jangan berlebihan mengscrub nya, cukup 2 menit aja dengan gerakan memutar. Aku biasanya pake ini seminggu 2-3x karena kalo terlalu sering scrub bisa bikin kulit kita menipis dan rawan dengan kanker kulit. Tapi ya balik lagi melihat kondisi kulit kalian ya gengs, yang pasti jangan sering-sering scrub. Baunyaa segerr bikin relax, kalo aku suka sih dengan bau green tea nya, mungkin bagi sebagian orang yang tidak suka dengan mau menyengat bakalan gak suka tapi ini enaak banget dipake nya, lembut dan segerrr. Pertama kali pamakaian aku langsung suka! Ya emang nggak langsung kelihatan sih hasilnya, namanya juga alami, tapi setelah pemakaian berkali-kali pori-pori ku lambat laun mengecil. Mejikkkk emejingg langsung sukaa sekaliii!!





Nggak kelihatan butiran-butiran scrub nya kan? soalnya emang lembut banget, Hehehe.. selamat mencoba ya :))

Sekian review dari aku, kalo boleh aku rekomendasiin ini buat kalian yang punya kulit sensitif dan berjerawat. Karena endolita sekali scrub nya. 

Thank you for visiting and reading my blog :))

Komentar

Postingan Populer